bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 29 November 2013

Reach 16 yo

Tulisan ini dibuat sekitar tanggal 17 atau 18 November 2013.

 Setelah menghilang dari dunia tulis menulis sebentar *triiing* aku kembali datang!!! Sebenernya ga beneran ngilang juga kooook, masih tetep cinta nulis-nulis ga jelas  di kertas selembaran yang ilang dalam kedipan mata wusss wkwk
Sekarang ceritanya gue udah jadi editor beneran wohooo! Meskipun belum berpenghasilan, belum ada bukti nyata novel di jajaran  best seller toko buku pustaka utama, belom buat acara book-signing sendiri, tapi udah cukup bangga bisa ikutan jadi salah satu  Redaktur Bahasa Galan Magazines.
Jadi sekarang ceritanya gue  udah meng-edit tulisan atau artikel dari reporter sebelum diserahkan kepada desainer. And yes I'm really proud of it!!! Masih banyak kesalahan penggunaan titik, koma, spasi, huruf kapital, tapi aaaa Tesa seneng banget bisa ikut belajar bareng sama temen temen lain nya, dengan bakat dan hobi masing masing, belajar gimana proses buat majalah, majalah beneran yang bakal dicetak dan dijual!!
Tapi tetep aja kalau nulis di blog ancur ancuran wkwkwk,, ya udah lah blog kan terserah mau diapain aja... kan suka suka yang nulis...

Dan dalam minggu ini, Puji Tuhan Tesa udah resmi berusia 16 tahun yeaaaay!! Tahun depan udah bisa buat sim biar dibolehin Papa bawa motor ke sekolah, jadi ga harus bayar ojek yang mata duitan lagi-_-   Ulang tahun ke 16 yang lebih dari luar biasa:') Banyak banget berkat yang Dia tunjukin hari hari belakangan ini.
17 November yang lalu, dengan ketidak hadiran Ka Sar  pertama kalinya di ulang tahun gue, dengan dinasnya Mama ke Malang, dengan ga ada perayaan kecil kecilan kayak tradisi keluarga gue biasanya, tapi tahun ini malah terasa berkesan banget.
Di hari minggu kemaren, tepat hari ulang tahun, tepat Tuhan maaih ijinkan gue untuk jadi pelayan nya. Sejak dulu kelas 2 SMP dan masih Tuhan mau pakai tesa yang punya keterbatasan sangat besar. Thank you Lord :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar