bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Minggu, 26 Januari 2014

Acknowledgment. Dearest friend

Sekitar tanggal 19 - 21 november 2013

Ulang tahun ke 16 yang lebih dari luar biasa:')  

Meski belom hari nya, anak sma yang kelakuan kayak anak tk dateng ke rumah. Dengan alibinya sarah mau ngerjain tugas matematika bareng, mendaki gunung lewati lembah menyusuri jalan sma 98 demi mencari jalan Haji Bambang, dengan kado beserta cat  belom kering, gue ga ngerti lagi sama kalian. Bocah bocah yang sukanya kalau ga tokoh fiksi ya boyband yang ga bisa nari... becanda kok alya sayang hehehe  muahh :*
Terimakasih buat kalian yang keterlauan baiknya mau temenan sama gue yang sebenernta ga ketulungan jahatnya hehehe No matter how old we are, no matter how long we didn't chat together, we are always the same alyampitvinatesarohmasarah. And yessss, I do love all of you alyampitvinatesarohmasarah. If you think it is too long just read it as Alya dkk¤

  Then, here she is. Teman sd kesayangan yang ga pernah ngelupain ulang tahun gue. Wandaaaaaa! I miss you a little. A little too much for a person can miss her bestfriend:(
Dengan jarak jakarta-bogor, dengan rentang waktu 5 tahun yang ga pernah ketemu. Begitu juga lo Russ! Temen pulang sekolah, yang jemput gue kalau mau les sore-sore, temen sma nya aya sekarang, yang gue sangka tahun ini ngelupain ultah gue karena biasanya selalu sms jam 12 malem, tapi ternyata dateng ke rumah tiba tiba. Kalian tetep jadi temen terbaik gue Ndaaa Russs:'). Thank you for being my best friend since I was an ugly duck until now I become..... #filltheblank #halah  

  Buat aka frastiyana sahabat cowok terngeselin sedunia dan akhirat, meski agak ga rela juga nulisnya. Lo tetep ikut jadi daftar yang gue harus ucapin makasih di ulang tahun ini. Jadi, oke thanks ya ka.  
  Boong deng, masih ada lanjutannya wkwkwk, pokoknya karna kita sama sama tau sifat kita yang sama sama  suka kegeeran, terimakasih udah ngucapin ulang tahun gue meski gue lupa ultah lo, terimakasih udah jadi sahabat cowo paling ngeselin tapi paling ngangenin ({}) ga usah geer kalau kebaca blog ini ya ka. Please banget.

    Lampu tidur doraemon nya cantik banget Aya, terimakasih banyak:) maaf ga ada waktu lo nganter ke rumah:(  teman sebangku 2 tahun, temen sekelas 3 tahun yang kerjaan nya suka sama cowo yang sama terus hahaha, udah lama banget rasanya ga main ke rumah lo terus modus in abang lo, mau sesering apapun gue ngisengin lo dulu gue masih bingung sampe sekarang kenapa lo bisa sabar ya hahaha. Hadiah yang ga disangka sangka dengan tulisan lo di surat yang tetep rapi ga kayak gue.
Terimakasih banyak banget ayaaaa
 
   Partner in crime yg gue selalu lupa ulang tahun nya, yang meski kini HATI kita udah ga bareng bareng lagi tapi lo nya tetep ada. Danke ica:)
Nulis tentang lo, satu posting ga selesai selesai nge scroll nya nanti, ga ngerti lagi sama lo, jiwa kita udah terlalu sama susah ngejelasin nya wkwkwk, gue rasa ga usah dikasih tau lo juga udah tau gimana gue bersyukurnya punya sahabat kayak lo ca. Temen les, Temen smp, temen sma, temen kuliah, temen ibu-ibu, temen nenek-nenek, temen selama lamanya.       Kalian semua, kalian buat Tesa yang anak biasa banget ini ngerasain hidup yang luar biasa. Ga perlu jalan jalan terus tiap weekend,  ga perlu pake baju cantik cantik, ga perlu punya pacar, ga perlu semuanya itu. Karna ada kalian, hidup ini udah  kerasa bahagia bangeeet, 16 tahun hidup di dunia ini Kalian ngajarin banyak hal buat gue. Terimakasih banyak:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar