bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Senin, 04 Juni 2012

BELIEVE IN HIM!


     Apa ya? serius bingung (?) haha ,
Udah 10 menitan mikir mau ngetik opening posting ini cuman gak ada kata kata brilian yang keluar -.-
ketik apus ketik apus, gitu gitu mulu  daripada malah jadi pusing biarlah curhatan gaje ini sebagai salam pembuka entri ini -___-

 " Kejujuran akan memberikan buah kebahagian, well kata kata itu kedengaran nyata banget sekarang"

        Gak pernah gampang ngelawan godaan untuk BERBUAT CURANG apalagi saat orang di sekitar bener bener frontal ngelakuinya, 
yaah dari tahun ke tahun juga pasti pada tau lah, kunci jawaban meraja-lela haha, 
orang ribet - ribet, mahal - mahal beli sana sini, dan gw?  yaaa dengan gampangnya *criiing* benda itu ada di hadapan gw
Posisi yang serba salah sebenernya,
udah pada tau lah, ada beberapa bimbingan belajar yang emang nyediain kayak gituan, dan sialnya kenapa gw masuk bimbingan belajar itu?
alasan gw masuk bimbel itu sebenrnya simpel, deket rumah dan waktu nya gak nabrak sama les-les gw yang lain, dan gw pikir bimbel bimbel udah pada tobat tau nya makin parah hahaa

       Sempet sebel banget sama Tuhan, kenapa harus masuk bimbel ini coba, tapi bimbe bimbel lain, waktunya gak ada yang pas dan nyokap udah terlanjur bayar,
gondok,bete, sebel badai, pengen berhenti rasanya, apalagi pas di bilang sok pinter,sok baiklah  dan sok sok lainnya karena gak mau pake kayak gituan.
yang buat paling nyesek itu waktu temen temen sendiri mikir kalau gw juga pake, meskipun gw udah bilang gw gak akan mau pake, tapi sorot matanya kayak bilang "gak yakin  gw sama kata kata lo"
ya ampun suer itu nyesek bangeeet!
tapi, lama-lama gw ngerasa Tuhan emang sengaja ngasih gw ini semua,

       Dia tau gw bisa, Dia tau gw bisa ngelewatin ini semua,
Dia sengaja ngasih ini semua karena Dia tau proses ini bakal ngebentuk gw bakal jadi apa nantinya.
dan Tuhan nyiptain anak nya buat jadi kepala bukan ekor :)

    


      Bersykur banget lahir di keluarga ini, semuanya, mama, bapa, kacin-kasar,
mereka selalu ada untuk bikin gw semangat.,
mama yang selalu nemenin belajar pagi-pagi, bapa yang selalu ngingetin minum susu  setiap hari, kacin kasar yang selalu dengerin curhat gw saat turun grade pm atau nilai to jelek
dan Pak Riki yang selalu  ngajari matematika ,yang selalu maunya gw dapet 100 setiap ada ulangan, yang lebih marah daripada mama sama bapa kalau gw dapet nilai jelek, yang udah jadi "bapa kedua" selama 3 tahun ini
mereka yakin gw bisa lulus dengan nilai yang bagus tanpa gunain hal-hal negatif ,

     
Dan keyakinan mereka menjadi kenyataan

Bahagiaaaaaaaa banget,
Bisa buat mama bapa ka cin ka sar biring  Pak Riki senyum bangga sama gw.
bisa jadi contoh yang baik buat adek kelas dan orang orang di sekitar , 
bisa buktiin sama dunia kalau BAPA gw jauh lebih keren dari semuanya 

38,50 
THANKS JESUS :D
                                                                           ~~Reisha  W~~

2 komentar: