bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Rabu, 03 April 2013

Change


Change-GraphicSegala hal di dunia ini pasti berubah, waktu, musim, kita manusia dan perasaan kita juga berubah.
begitu juga dengan blog ini. Sudah saatnya meninggalkan dunia mimpi dan kembali ke kenyataan.

Kadang beberapa hal memang perlu dihapuskan, di lupakan, atau di simpan baik baik dan ditutupi dengan rapat.
karena hati dan pikiran, dan tubuh, dan juga cinta punya kapasitas.
dan untuk memulai sebuah cerita baru harus ada ruang.
jadi kenangan tentang kamu, aku yang dahulu, dan masa lalu.
menyingkirlah.

Mungkin, Aku gak akan terlalu sering post tulisan. Sekarang udah jadi anak SMA, banyak banget tugas, remedial, kegiatan lainnya. Tapi, sekarang mau mulai nulis apa yang bener bener ada di perasaan ku.
bukan lagi untuk terlihat keren, atau hanya nunjukin ke seseorang aku lebih baik dari mereka.
Bakalan banyak tulisan random, notes-notes singkat yang di tulis kapan di publish kapan, blog ini akan kembali lagi, aku tetap tesa yang sama tapi sekarang dengan hidup dan perasaan yang aku gak tau sejak kapan mulai berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar