bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 10 Februari 2012

Oh Oh Mario

Kyaaaaaaaa! setelah sekian lama gak posting akhirnya kembali menulis di blog ini  ^^

Sepertinya semua orang disekitar gw  terkena demam Kpop,
depan tempak duduk gw Syon dan Dhita gak ada hari tanpa ngomongin suju,
depannya lagi mitha sama bunga gak jauh beda,kerjaanya nyanyi lagu korea yang gw gak pernah ngerti artinya, samping gw chamila aul kalau gak ada guru nonton Super Show,
syukurnya temen sebangku gw masih sejenis sama gw, yeee kiss aya :*

Bukan berarti gw gak suka korea tapinya, gw suka banget sama lagu If -  personil SNSD yang gw lupa namanya -_____-, gw juga ngedukung G.O.D 100% hurraaaay!
terus ceritanya  akhir akhir ini gw lagi excited banget nonton film Thailand, meskipun film Thailand yang gw tonton masih bisa di hitung dengan jari tangan tapi ada satu cowo yang begitu langsung nyantol hahaaha


Ini dia My future boyfriend MARIO MAURER!

Ya Tuhan, sumpah ya dia caem banget , meskipun sekarang umurnya udah 23 tahun tapi tetep aja baby face banget XD, ini biografinya yang gw kutip dari wikipedia


Mario Maurer lahir di Bangkok, Thailand 4  Desember 1988. Ia bersekolah di St. Dominic School, Bangkok, sebelum melanjutkan kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng.


Mario adalah putra dari seorang Jerman yang bernama Roland dan seorang ibu Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya.Ayahnya bekerja sebagai pengekspor deodoran 


Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun. Pada tahun 2007, ia bermain sebagai pemeran utama dalam film The Love of Siam yang disutradarai oleh Chukiat Sakweeraku.Perannya sebagai "Tong" menuai banyak pujian dan langsung membuatnya populer, bahkan sampai keluar Thailand

Maurer pernah dinominasikan dalam ajang Asian Film Awards sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam The Love of Siam, tetapi kalah dari Sun Hong-Lei yang membintangi film Mongol. Ia berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam kategori Film Asia Tenggara dalam ajangCinemanila International Film Festival ke-10 tahun 2008 yang diselenggarakan di Manila, Filipina.
Ia juga memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dari Starpics Thai Films Awards dan juga pernah dinominasikan dalam ajang Bangkok Critics Assembly and Star Entertainment Awards

   
Pertama kali gw ngeliat dia di film crazy little thing that called love(film remaja paling keren yang pernah gw tonton),hati gw udah memilih dia #asikasik , semenjak itu gw mulai nyari dvd baj**an yang ada dianya, ketemu deh Love Siam alur ceritanya yang gak biasa dan karakter dia yang mungkin ngebuat  orang  ilfeel tapi malah bikin gw makin yakin gw gak salah milih dia sebagai cadangan kalau Edward mutusin gw, (?)

Sampai segitu postingan gw tentang My Future Boyfriend, rencananya sih postingan gw berikutnya tentang film dia Love Siam ,


Tunggu kedatangan ku lagi yaaa :D

-RW




Tidak ada komentar:

Posting Komentar