bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Selasa, 15 Februari 2011

Chibi Maruko-chan



Hai hai para blogger dan pembaca setia blog gw (kalau ada), setiap orang pasti punya kartun favorit, waktu gw kecil kartun favorit gw itu doraemon, gw suka bngt sama karakter doraemon yg bisa ngelaurin benda benda ajaib dan setia awan bngt sama nobita tapi akhir akhir ini gw lagi jatuh cinta sma chibi maruko chan,
hmmm jadi gini semuanya berawal dari temen sekelas gw yg bernama aka frastiyana ,
disuatu hari (caielah bahasa gw) gw sama si aka ini lagi ngomongin film nyambung nyambung ke kartun gitu dah , gw sma aka bahas tentang segala macem kartun
bahas tentang kartun yg blm lama keluar kayak spongebob,dora,fairy odd parents,tsubatza,cat dog,dll
terus kartun terkenal sepanjang masa kayak sinchan,doraemon,
juga kartun yg mulai terlupakan tpi ceritanya gak kalah keren sama kartun sepanjang masa dan kartun masa kini contohnya aja kayak honey bee hutch,ninja hatori,sailormoon,sampe kesebutlah nama chibi maruko chan ini, mulailah gw sama dia nyanyi nyanyi ost nya si chibi berhubung kita lupa lupa inget syairnya tapi jg g inget kuncinya jadi kita nyanyi dengan bahasa karangan alias ngasal,hahhaha

alhasil dia nyuruh gw nge search di mr.google lirik beneran chibi maruko chan dan mulailah gw baca baca tentang si chibi ini
waktu gw lagi baca gw mulai ngerasa karakter si chibi ini mirip bngt sama gw,chibi yg malas, suka bikin berantakan, nilainya gak bagus bagus amet dan sering telat ke sekolah,gugupan, ,gw bangetlah ,hahhaha akhirnya gw jadi naksir beneran deh sama si chibi chan ini,


ini dia ost lagunya chibi maruko chan yg openingnya

Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman

Jalan panjang menuju langit biru
Tiba tiba kulihat seorang anak
Yang menemukan harta karun di dalam sana
Alangkah senang dan hati gembira

Wangi angin
Padang rumput di sore hari
Sampaikan salam
Gembira...

Hal yang menyenangkan hati
Banyak sekali
Bahkan kalau kita bermimpi

Sekarang ganti baju
Agar menarik hati
Ayo kita mencari teman


ost lagunya chibi maruko chan yg endingnya

Apapun siapapun semua
Menari dengan penuh gembira
Dalam panci pun keluar semua
Paman juga suka menghukum orang

Sampai kapan pun tak terlupakan
Guru ini pun orang yang pintar
Tentu kita aneh lagi

Papaparapap

Picara picara papaparapap
Picara picara papaparapap
Picara picara perutku lapar sekali

Papaparapap

Picara picara papaparapap
Picara picara menari gembira
Picara picara perutku lapar sekali

lirik lagunya gw ambil dari :

lirik kesukaan gw itu yg wangi angin padang rumput di sore hari sampaikan salam gembira...
rasanya gw pengen tau gimana wangi angin di padang rumput :)

gw rasa postingan gw kali ini berakhir disini,

salam chiibi maruko chan :)




-Reisha wakeup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar