bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 18 Februari 2011

aku

aku lelah berpura pura menjadi sosok yg sempurna
menerima semua hal dengan lapang dada,
memaafkan orang lain dengan mudahnya
aku letih selalu melakukan drama dan berperan sebagai tokoh protagonisnya
taukah kamu?
aku hanya seorang pengecut yang tidak berani menyampaikan pendapatnya
pengecut yang tidak berani menyampaikan isi hatinya
aku itu seseorang pengkhayal yang hanya bisa lari dari kenyataan
apa lagi yg mampu menggambarkan aku?
aku rasa semua yg hina
aku juga tidak ingin seperti ini,
aku berusaha berubah dan kembali menjadi aku
tapi ketika aku mulai menjadi diriku sendiri hal itu terjadi lagi
aku kembali terpuruk dan jatuh ke lubang yang sama
menjadi seseorang yang bukan aku

-reisha fighting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar