bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Rabu, 09 Februari 2011

18 september 2010

Takkan Terganti


Telah lama sendiri

Dalam langkah sepi

Tak pernah ku kira

Bahwa akhirnya Tiada dirimu di sisi ku

Meski waktu datang dan berlalu

Sampai kau tiada bertahan

Semua takkan mampu mengubahku

Hanya kau yang berada di relung ku

Hanyalah dirimu Mampu membuatku Jatuh dan mencinta

Kau bukan hanya sekedar indah Kau tak akan terganti





Tak pernah ku duga

Bahwa akhirnya Tergugat janjinya Dan janjiku

Meski waktu datang dan berlalu

Sampai kau tiada bertahan

Semua takkan mampu mengubahku

Hanya kau yang berada di relungku

Hanyalah dirimu

Mampu membuatku Jatuh dan mencinta

Kau bukan hanya sekedar indah Kau tak akan terganti....

Meski

waktu datang dan berlalu

Sampai kau tiada bertahan

Semua takkan mampu mengubahku

Hanya kau yang berada di relungku


inget gak waktu kita nyanyi lagu ini di 78?waktu kita gila gilan bareng

waktu kita buat perkumpulan orang gila

waktu kita ngumpulin uang 1000 per hari buat beli pizza

waktu kita beli cincin bareng bareng yang meskipun akhirnya ilang juga

waktu kalian ngehibur gw gara gara hp gw di sita

waktu kita curhat bareng

waktu gw marah sama kalian

waktu kita nyanyi cie cie di kelas

waktu ica beda kelas sama kita

waktu kita yakin dan percaya persahabatan kita akan abadi

waktu kita yakin dan percaya persahabatn kita gak akan terhalang oleh dinding kelas


"Tidak mungkin ada persahabatan tanpa kepercayaan, dan tidak ada kepercayaan tanpa identitas"

Samuel Johnson

"Perkataan sahabat yg jujur lebih besar harganya daripada harta benda yg diwarisi nenek moyang'.

Ali bin Abi Thalib

"Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia"

.Alessandro Manzoni

tapi ternyata kita udah gak saling percaya dan gak jujur

kalian bilang kalian udah gak mau jadi sahabat gw lagi

gw tau gw juga salah karna nulis status kayak gitu tapi gw gak pernah mau persahabatn kita jadi kayak gini

tapii kalian minta persahabatan kita terhenti disini

jadi, apa yang bisa gw lakuin untuk pertahanin persahabatan kita ?

sama kayak lagu ini kalian gak akan terganti buat gw

dan gw cuman bisa bilang

terimakasih untuk semuanya HATI



Sesuai judulnya gw nulis note ini tanggal 18 sep 2010 udah hampir 5 bulan tapi keadaan tetep gak berubah, status gw sama kalian masih gak jelas ,sahabat,mantan sahabat,temen,kenalan,atau musuh?

Gw kangen sama kalian ,kangen medoknya atun, kangen ketawa hebohnya heny, kangen bangkisnya icha, kangen kalian hati :'(

Kapan kita bisa kembali lagi kayak dulu ?




-reisha wakeup



Tidak ada komentar:

Posting Komentar