bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Selasa, 21 Desember 2010

Qoutes HP

akhir akhir ini gw lagi cinta gila sama harry potter dan waktu gw buka harrypotterindonesia gw liat banyak banget quotes dan qoutes yang menjadi favorit gw itu jeng jeng jeng

ini dia :

"Voldemort, is my past, present, and future, Harry Potter."-Tom Marvolo Riddle

"Greatness inspires envy, envy engenders spite, spite spawns lies. You must know this, Dumbledore."- Lord Voldemort

"jangan bertanya maka kami tidak akan berbohong padamau"-fred ,george

"waktu adalah galleon adik kecil"
- Fred/George

"aku bersumpah dgn sepenuh hati bahwa aku orang tak berguna" - peta perampok

"Jangan pernah mempercayai sesuatu yang berpikir sendiri bila kau tidak bisa melihat dimana otaknya."
-ronald weasley

"Jangan terus terbuai dalam mimpi dan lupa untuk hidup"-albus dumbledore

"to the well-organized mind, death is but the next great adventure-albus dumbledore

"Wit beyond measure is man's greatest treasure -luna lovegood

"pada akhirnya semua yang hilang akan kembali pada kita, meski berbeda dari yang kita harapkan."-luna lovegood

"You don't know what I'm capable of, you don't know what I've done!" - Draco Malfoy (HP6)

"What do I care how 'e looks? I am good-looking enough for both of us, I theenk! All these scars show is zat my husband is brave!" Fleur Delacour - HP6

"If you want to know what a man's like, take a good look at how he treats his inferiors, not his equals." Sirius Black

"Ketenaran bagaikan seorang teman yg bisa berubah-ubah."

"Selebriti adalah selebriti kalau bersikap seperti selebriti."

-Gilderoy Lockhart.


"
Pilihan kitalah, Harry, yang menunjukkan orang seperti apa sebenarnya kita, lebih dari kemampuan kita" Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore

Snape: "Apa kau ingat aku memberitahu kalian kita melatih mantra non-verbal, Potter?"

Harry: "Ya," kata Harry kaku.

Snape: "Ya, Sir."

Harry: "Tak perlu memanggil saya 'Sir', Profesor."

"I don't go looking for troubles. Troubles usually finds me"- Harry Potter (Prisoner of Azkaban)

Harry: "...dan Ginny, jangan membego-begokan Ron. Kau bukan kapten di tim ini"
Ginny: "Nah, sudah terlalu banyak yang harus kau kerjakan dan menurutku harus ada orang yang mengatakan itu kepadanya"

Fred: "Oh Mom, bagaimana kalau kereta yang aku dan George naiki besok mengalami kecelakaan dan kata-kata terakhir yang kami dengar dari Mom adalah tuduhan tak berdasar?"
Kreacher: "...dan mereka juga berkata bahwa dia seorang pembunuh..."
Sirius: "Ngomong satu kata lagi dan aku akan benar-benar menjadi pembunuh!"

"Semua orang bisa Bahasa Troll. Tinggal menunjuk & menggeram saja." By: Fred Weasley

"Aku tak mengerti...kenapa Ia tak pergi bersama kita?" (Dudley - HP & The Deathly Hollow)

”Saat aku menikah nanti....aku tidak akan repot-repot dengan semua omong kosong ini. Kalian semua bisa datang dengan pakaian yang kalian suka. Dan Mum akan kuberi Kutukan Pengikat Tubuh Sempurna sampai acara selesai.” (Fred - HP & The Deathly Hollow)

"Percayalah bahwa orang yang benar-benar kita sayangi, tidak akan pernah benar-benar meninggalkan kita. Selamanya mereka akan tetap disini" (sambil menyentuh hati Harry)
Di mana hartamu, di situ juga hatimu"
-sirius black

dan yang paling gw suka dari semuanya

"Aku? Harry, buku-buku dan kepintaran bukan segalanya, ada yang lebih penting, persahabatan dan keberanian."-Hermione Granger, HP1

yah maap para pembaca kalau postingan gw kali ini gak rapi soalnya rata rata gw cari dulu di google baru gw edit jadi beginilah hasilnya buat kalian yang pecinta harry potter juga dan mau baca qoutes qoutes keren lainya klik di sini

okey tunggu tulisan tulisan saya selanjutnya

bye bye :)


-reisha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar