bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Rabu, 22 Desember 2010

Happy Mother's Day

Sekarang tanggal 22 desember yang berarti hari ini itu hari ibu
pagi pagi kakak tertua gw yang kuliah di usu udah sms nyokap dan bilang selamar wari nande atau dalam bahasa indonesia berati selamat hari ibu,itu bahasa karo dan yang aneh dari kakak gw yang satu ini 2 hari yg lalu dia juga sms nyokap gw dan dengan pedenya dia ngucapin hal serupa dan ternyata dia lupa kalau itu baru tanggal 20,ckckck
sementara kakak gw yang kedua dengan rela ngurutin nyokap gw sebagai ucapan hari ibu
dan gw bangga banget punya kakak kayak mereka berdua

Dan gw sendiri apa yang gw kasih ke nyokap gw?
nah berhubung beberapa minggu yang lalu guru bahasa indonesia yang bernama bu heny nyuruh semua anak kelas 8 untuk buat puisi dan bacain di depan ibu masing masing yang langsung diprotes sama anak anak tapi kata bu heny itu keputusan kepala sekolah jadi gak bisa diganggu gugat(gaya ya ni guru)
dan akhirnya tadi siang gw bacain puisi gw buat nyokap gw dengan cara gaje dan ketawa ketawa gak jelas dulu , karna gw udah abis akal mau judulin apa akhirnya gw mutusin kasih judul puisi untuk mama yah mari kita baca puisi ccd gw

Puisi Untuk Mama

Mama,
Meskipun awalnya aku membuat puisi ini karna terpaksa
Meskipun awalnya aku buat puisi ini karna tugas dari bu guru
Tapi, tolong dengarkan puisi ku ma
Karna,membuat puisi untuk mama sangatlah tidak mudah
Sangat susah ma mencari kata yang mampu menggambarkan kasih sayang yang mama berikan kepadaku
Sangatlah sulit ma mencari kata yang mampu melukiskan ketulusan mama
Aku tau selama ini aku sering kali mengecewakan mama dan selalu membuat mama marah
Aku juga tidak dapat berbuat banyak hal yang dapat menyenangkan hari mama
Namun, ada satu hal yang aku ingin mama tau
Dan yang tak boleh mama lupakan
AKU SAYANG MAMA

dan cobak tebak apa komentar nyokap gw
"kalau mama yang kasih nilai mah mama kasih seratus"
yaaah intinya siapa sih yang gak suka di puji emaknya

so,saran gw buat kalian yang mau dipuji emaknya
buatlah puisi buat emaknya meskipun hasilnya jelek,hhahah

yeah sampai disini dulu perjumpaan kita tunggu tulisan saya selanjutnya :DD

N.B. Sebenernya gw ngerasa lebih keren kalau gw manggi ibu gw mommy tapi dari dulu udah terlanjur mama jadi apa boleh buat dari pada gw mangil enyak kayaknya lebih keren mama dikitlah ya,hhaha

-reisha wakeup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar