bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 17 Desember 2010

Delakrus

Hai hai , hari ini gw bakal nulis tentang kelas gw di smpn 179
yep tepatnya delakrus, delakrus itu singkatan dari delapan lima kelas rumus.
Selama ini delapan lima emang udah dipanggil kelas rumus sama anak kelas delapan lain karna delapan lima itu kelas unggulan
Banyak banget usulan tentang nama delapan lima dari acalima,kopi darat,delima, tapi rasanya masih kurang pas buat ngegambarin kelas delapan lima dan akhirnya
nama delakrus ini muncul dari seorang anak ayan yang bernama Agung wiratama

Selama ini gw mikir kalo kelas unggulan itu pasti bawaanya diem,kaku,dan anaknya kutu buku semua
tapi ternyata itu berkebalikan 180 derajat,
Meskipun kelas unggulan tapi tiap hari masih ada juga yang ngerjain pr di sekolah (termasuk gw,heheh) dan kelas delapan lima itu gak pernah menang lomba kebersihan kelas,ckckck
tapi, ketua osis,wakil osis,sekertaris osis,ketua kir semuanya ada di delapan lima

Delapan lima itu berisi orang orang aneh misalnya aja si Ismi yang suaranya cempreng banget terus kalo ngatain orang dalem banget tapi malah lucu jadinya, trus ada Aka yang mukanya telo banget, ada Bowo yang kena sial mulu dan suka ngomong sama dinding, ada Imam yang sering banget dipanggil chopslay singkatan copo dan alay tapi sebenernya orangnya baik banget
trus ada Elvidiot yang isinya penggila korea dan suka banget joget joget gajetot
yang paling langka itu Fatah satu satunya orang pendiem di delapan lima tapi nilainya paling tinggi terus

Jujur, awalnya gw gak suka di delapan lima gw gak bisa jadi diri gw sendiri disini, dari kelas 7 dulu yang masuk delapan lima cuman gw sama nadia (tweety) gw juga g begitu deket sama dia
tapi, semenjak berapa minggu yang lalu gw mulai bisa nikmatin berada di kelas delapan lima gw mulai bisa jadi diri gw sendiri dan mulai bisa tersenyum gak kaku,
saran gw buat kalian yang belom bisa nyaman di kelasnya sekarang, jangan berpikiran negatif dulu tentang temen baru lo itu dibalik diri mereka itu ada banyak banget sisi baiknya, jalanin aja semuanya dengan berpikiran positif pasti nanti bakal ada titik terangnya

Masih banyak banget yang bakal gw ceritain tentang delapan lima,
jadi,sering sering mampir ke blog gw ya, :P

-Reisha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar