bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Rabu, 15 Desember 2010

first or third?

kembali ke dunia blog
akhirnya seterah mati suri selama setahunan ini blog idup lagi,

yang jadi pertanyaan kenapa judul entrinya begitu?yaaa karna gw juga bingung,hahaha
oke jadi begini asal mulanya

waktu awal gw masuk smp gw pertama kali buat blog tapi karna demikian dan berbagai macam alasan gw mutusin buat berhenti blogging tapi karna hati berlawan dengan pikiran berapa bulan yang lalu gw sama kakak kedua gw buat blog bersama,
nah, karna gw dan kakak gw itu orang sibuk(makan,tidur,mandi,dll)akhirnya tuh blog terlantar dan karna udah kelamaan terlantar gw jadi males mainnya
nah,beberapa hari yang lalu temen gw pada nyuruh gw ngeliat blog mereka akhirnya setelah gw ngeliat blog mereka tangan gw jadi gatel buat ikutan nulis blog
awalnya gw berniat buat blog baru tapi setelah gw pikir pikir kenapa gw gak edit blog pertama gw yang udah gak ke urus aja ya?

itulah yang terjadi makanya gw bingung ini blog pertama atau blog ketiga gw?karna kalau dipikir pikir ini blog pertama gw tapi kalau dipikir lagi ini kan blog ketiga gw?

ya udahlah, gak usah dipikirin intinya sekarang gw balik lagi ke dunia perblogan
dan ada satu pertanyaan lagi,kenapa gw namain blog gw kyrie eleison?
jawabannya :
1.karna kedengerannya keren
2.karna kyrie eleison itu berarti tuhan kasihilah, jadi gw berharap semoga tuhan mengasihi blog ini terutama yang nulis
3.karna gw udah gak punya ide lagi mau ngasih nama apa

btw, kata kyrie eleison itu gw tau dari kidung jemaat no.123 tepatnya lagu selamat selamat datang bait ke dua,

yah gw harap semoga blog ini gak jadi kayak blog gw yang lain,aminnn

-reisha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar