bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Sabtu, 01 Januari 2011

Happy new year all :)

Wow,gak kerasa ya tahun 2010 udah berakhir dan sekarang saatnya 2011 yang berjaya

Buat gw di tahun 2010 ini banyak banget kejadian yang gak akan pernah gw lupain kenangan pas nonton piala dunia bareng bapa dan kedua kakak gw,nyaampe yang tanggal 29 kemaren yang baru aja nonton piala aff suzuki cup,kenangan gw di akhir akhir kelas 7 dulu ,waktu perpisahan kelas,waktu masuk kelas 85 dan merasa gak nyambung dan sekarang malah sayang banget,waktu gw tau dapet peringkat 1 di kelas 7 nyampe gw dapet peringkat 29 di semester ini,waktu gw merasa mendapat sahabat sampe gw kehilangan sahabat itu sendiri,waktu gw bayar buat ikut konser purwa sampe sekarang yang udah bisa menghasilkan uang sendiri,hahaha

di tahun 2010 ini gw belajar buat gak nilai orang sebelum kenal sepenuhnya dengan dia, gak boleh ngejudge orang langsung secara negatif pada pertemuan gw pertama kali,karna sebenernya setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk,semoga di tahun 2011 ini gw bisa memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi,aminnnnnnnn

Yang menarik dari tahun baru itu kalau di rumah gw pasti menit menit pergantian tahun bapa ngomong tentang suka duka yang terjadi di tahun ini abis itu gantian mama yang ngomong,nah tahun ini bapa bilang banyak banget hal yang patut kita syukurin bapa mama yang sehat sehat,gw yg masuk kelas unggulan,ka sarah yang bisa masuk 98,dll
terus lanjut ke mama yang bilang supaya gw sama ka sarah jangan sering sering berantem mama jadi sering naik tensinya padahal gw sama kasarah sih fine fine aja,hahaha tapi gw akan berusaha untuk memenuhi permintaan mama lah

nah, resolusi gw buat tahun 2011
1.bisa jadi pemain organ yang lebih baik lagi di gereja
2.masuk 10 besar!
3.nurunin berat badan 5 kg
4.ngurangin berantem sama kasarah

yah segitu aja cukuplah yang penting kecapai,aminn lagi

nah berhubung sekrang tahun baru gw buat kata kata bijak nih biar di tahun ini gw tambah bijak,hahha
"Banyak banget kenangan yang gak bisa di tulis ,di ucapkan, atau di abadikan dalam sebuah foto tulisan atau rekaman tapi kenangan itu akan selalu ada di hati kita dan gak akan pernah kita lupakan,"

2010 always in my heart ,welcome 2011

-reisha wake up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar