bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Rabu, 12 Januari 2011

Delakrus again

Hari ini gw bakal nulis tentang dekarus
sebenernya sih gw pengen nulis postingan ini dari hari senin tapi karna akhir akhir ini bnyk bnget tugas,terus kerja klmpk inilah itulah, blm lagi ditambah les gw yg kayaknya makin padet aja

Bunga Mentari
Yah inti dari postingan ini gw ngerasa bangga bisa masuk 85
senin lalu ada penghargaan buat anak yg prngkat 1 dkls dan 3 besar juara umum
dan yg msk 3 bsar itu smuanya disabet kelas 85!ahaha
gila gw bangga bngt msk klas ini di
pringkat prtama ada siti rohma,kedua dwi putri ketiga ada bunga sma ayu

Di kelas semua anak pada janjian buat bikin status bangga jadi anak delakrus ,huaaa kompak banget deh pokoknya

Pas awal masuk kelas ini ya gw ngerasa anak anaknya pendiem,gak lucu,jaga image,dsb gw juga sempet benci banget sama salah satu anak delakrus yang udah ngelaporin gw bawa hp dan buat gw msk buku bk tapi anak anak delakrus yg lain malah ngehibur gw dan ngecengin tuh orang karna dianggap gak kompak banget tapi gw juga udah maafin org itu dan nganggep dia temen lagian gimana juga dia kan anak delakrus tanpa dia juga gw gak bisa sedeket ini sama delakrus

seiring waktu berjalan kita makin deket satu sama lain ditambah lagi wali kelas kita (babe palah tercinta) yg kalo ngomong dalem tapi lucu(kata vina) udah kayak temen sendiri buat persahabatn delakrus lebih erat lagi

Di delakrus juga ada kisah cinta meskipun akhirnya gak berakhir bahagia ada kisah ayu + agung, ada kisah fika + aka dan dua duanya berakhir jadi diem dieman (ini salah satu yg gw sesalin di delakrus) eh gw lupa ada kisah cinta satu lagi imam + rohma belum berakhir dan mudah mudah an gak akan berakir,aminnnnn
di delakrus ada juga gosip gosip atau lebih tepatnya kebohongan semata kayak ismi + bekerpin ,terus mitha + gabriel ,yosa + agung (pasangan aneh),aya + aka, vina + dj,dan banyak lagi


Dan sekarang gw sadar anak anak di kelas ini bukan kayak yg gw pikiran di awal tahun ajaran, mereka gila,cacad,males, tapi anehnya jenius semua (kec kasus gw) dan yang paling gw tau dari delakrus


delakrus itu gak akan pernah bisa dipisahin :)

oh iya,kalau mau tau asal nama delakrus klik di sini, dan tunggu posting gw selanjutnya


-reisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar