bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 14 Februari 2014

Would you be my valentine?

14 Februari 2014, ditulis tepat saat ini.
Untuk sahabat a.k.a teman sebangku terkeras kepala
Dengan perbedaan yang manusia sendiri ciptakan untuk mencari kepastian. Berharap kamu suka cokelatnya. Selembaran yang dibagikan oleh ekstrakulikulermu, aku pembaca pertamanya.
Kamu mungkin berpikiran sama dengan itu, tapi aku mau kamu bisa menyadari, ini tidak seburuk itu. Aku mau kamu tau, kebanyakan hal memang benar, tapi kadang yang tepat adalah mengikuti kata hatimu. Aku harap hatimu tau, hari ini tidak seburuk itu.
Perbedaan ini adalah ciptaan manusia, Dan persahabtan ini adalah ciptaan kita, aku harap kamu tidak berpikir baik sekarang dan untuk seterusnya bahwa aku dari kaum yang menurtmu berbeda sehingga tidak baik untuk menjalani hidup seperti aku. Seperti yang mereka bilang di kertas itu. Sungguh, memberikan sesuatu yang bisa membuat orang yang kita sayangi bahagia membuat kita paling bahagia. Dan sungguh, menurutku itu tidak kelihatan salah.

Di hari yang sebenarnya digunakan para pedagang untuk menaikan tingkat penjualan ini, coklat yang harganya murah itu, aku harap dengan dia, kamu tau aku dan mereka sayang dan akan selalu seperti itu padamu, luangkan sedikit waktu mu untuk kita ya:)

Semoga coklat in bisa membuat kamu tersenyum saat merasakan manisnya dan tidak lagi berpikir hari ini sepahit itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar