bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Minggu, 26 Januari 2014

Yeah, sajak dari 2013

Another unidentified date of writing.
But whenever I see you girl, I remember this poem.

Jadi sebenarnya ini bukan lagi tentang perasaan cinta.
Sepertinya tentang obsesi untuk mengalahkan dia.
Menjadi lebih baik, lebih hebat, lebih lebih lebih dari dia.
Karena dia pernah lebih dan mendapatkan kamu
Apa jika aku lebih dari dia, kamu akan bersama aku?
Bahkan saat hati ini telah dengan yakin mengapus, melupakan masa lalu    

Dan tring... tring.. tring...
Aku sadar.
Kamu memang bukan untuk dikalahkan.
Bagaimana aku bisa menjadi lebih dari kamu, jika kita berada di tolak ukur yang berbeda.
Bukan karena salah satu diantara kita berada di posisi yang lebih tinggi.
Tapi karena cara kita melihat dunia yang berbeda.  
Hari ini, aku mengerti.
Sesuatu yang sebenarnya sudah kuetahui sejak awal tapi berusaha diabaikan.
Ada banyak senyawa yang bisa dicampur, melalu berbagai reaksi kimia dan menjadi larutan.

Tapi dunia kita bukan termasuk satu di antaranya.  

Aku tau dimana dan bagaimana dunia ku karena kalian.
Terimakasih kepada kamu dan semua kru mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar