bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Senin, 11 Juli 2011

93 - 85 (?)


Setelah liburan panjang yang lumayan membosankan tapi mengasyikan (?), akhirnya dengan terpaksa gw masuk sekolah juga

Hari pertama di kelas 93, bisa dibilang sangat tidak menyenangkan!
Meskipun ada hampir setengah dari anak delakrus yang masuk kelas ini tapi tetep aja suasana-nya beda banget sama suasana di 85!
Gimana mau seru, anak delakrus yang biasa ngelawak aja cuman iel sama bowo yang masuk 93 :(

Tukang lawak lainnya kayak sandi,opah(are),DJ,ega di 99, sahabat pantene alias ismi juga di 99, gak ada suara cempreng dodo , gak ada ssi chops yang ternyata jago IT ,gak si suram fattah ,yang paling bikin 93 kerasa sepi tuh gara gara gak ada ketawa kenceng + histerisnya vina yang bisa di denger di 85 , aaaaa pengen banget masuk 99 :'(

baca selengkapnya :)


Tapi yang lebih anehnya orang yang paling gw kangenin itu si AKA FRASTIYANA, tiba tiba aja gw kangen dengan lawakan jayus dia yang akhirnya buat gw ketawa ngakak saking garingnya dan gak enak kalau gak ketawa karna dia udah berusaha lucu tapi emang gak bisa lucu (kalau baca jangan GR lu ka!)

Syukurnya di 93 gw sebangku lagi sama NADIYA RIZKI HARYANI :), satu satunya temen sekelas gw selama 3 tahun , tapi yang gak enak itu karena AKA sama AYA gak sekelas! gw jadi gak bisa ngeledekin mereke berdua lagi deh -_____-

Gw gak tau kedepannya bakal gimana sama anak anak 93,bakal seasik sama 85 atau malah sebaliknya

yang gw tau DELAKRUS ITU SAHABAT SELAMANYA

:DD *ngikutin bang ega nyanyi

#lovedelakrus

-reyreyreyrey
(omaaaahnya 85 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar