bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Kamis, 24 Maret 2011

SOCIAL NETWORK

Social network atau jejaring sosial ,Pasti udah pada tau kan ?
Sebenernya fungsi social network itu untuk sarana menghubungkan komunikasi dengan temen kita,keluarga kita, atau bahkan gebetan kita.

Bentuknya juga macem macem kayak facebook,twitter,yahoo messenger ,
tapi,ngerasa gak kadang tempat yang harus nya jadi sarana buat mempermudah komunikasi ini malah lebih sering jadi penghalang keakraban kita sama orang lain karena kita asik sendiri dengan dunia maya dan kadang lupa sama dunia nyata

Atau jejaring sosial malahan jadi tempat adu bacot yang memadai dari perang status, adu sindir sindiran lah,nyebut nyebut inisial nama dengan pake tanda *** atau kadang bener bener frontal

Sebenernya gw sendiri juga pernah berantem sama sahabat gw gara gara status gw ,pernah juga ribut sama orang gara gara dia nyindir gw dan temen gw di twitter dan kalau gw pikir pikir sekarang itu kejadian yang sangat teramat gak elit ,hahha XD
Sekarang gw mulai mikir kalau emang ada masalah lebih enak diomongin secara langsung daripada tulis status bikin orang salah paham dan akhirnya ribut dan gak pernah ngomong lagi (pengalaman pribadi,haha)

Tapi bukan berarti kita langsung non aktifin semua akun kita dan gak mau nyentuh social network lagi gak segitunya juga kaleee ,
Cuman kita harus inget tujuan utama kita ada di sana itu untuk bisa tetap berhubungan sama orang terdekat kita dimanapun dia atau kita berada , lebih bagus lagi kalau lewat jejaring sosial kita bisa nambah temen atau malahan kita bisa dapet informasi yang paling up to date atau kita bisa tau si artis kesukaan kita lagi apa :)

N.B :
Posting gw yang selanjutnya tentang akun akun jejaring sosial milik gw ,keep in touch ya :)

Lot Of Laugh =)


-Reisha w








Tidak ada komentar:

Posting Komentar