bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Kamis, 31 Maret 2011

G.O.D (Girl Of Delakrus)

Hai hai hai semuanya ,

Sebenernya udah pengen posting dari sabtu kemaren tapi baru kesampean hari ini gara - gara tugas sejarah yang sangat menyebalkan .

Gw di suruh ngerangkum dari 30 hal tentang perang dunia I dan ii ,pake kertas polio gak boleh bolak balik, dan yang penting - penting di garis bawahin pake pulpen merah, dasar guru menyebalkan -________-“

Sabtu kemaren sekolah gw (SMPN 179) ngadain ulang tahun sekolah yang ke 29 , sebenernya ulang tahun sekolah itu tanggal 24 maret tapi karna kakak kelas 9 lagi pada ulangan praktek di undur jadi tanggal 26 maret,

Disana sekalian ajang nampilin bakat kita , kelas gw (Delakrus / 85) tadinya mau nampilin band MSD sama Dance tapi berhubung si “Ka Iel” atau si pemain drumnya gak bisa dateng MSD batal ngisi acara , jadi tinggal Dance nya aja yang bisa tampil.

Persiapan buat dance-nya sendiri bisa dibilang bener bener cepet cuman dalam waktu kurang dari seminggu. Semuanya pada pusing mau pake lagu apa,pakai-anya gimana,rambutnya diapain, kita juga pada bingung apa nama grup dance kita .

Eitsss jangan mikir kalau gw ikutan nge-dance itu sangat teramat bukan bakat gw, disini gw berperan sebagai “Mentor” ya ilah bahasa nya mentor padahal tugas gw cuman ngasih masukan kurang kompak dimananya,si ini harus lebih sering senyum,bla bla bla .

Ada lagi si Bunga Mentari yang jadi “Manajer” padahal tugasnya gak jauh jauh dari nungguin tas,ambilin minum,beliin makanan,dll (damai bung :P)

Akhirnya kepilih lagu Oh! SNSD buat kita recovered (alah bahasa gw) , pas H-1 nya kita ke graha cijantung(gw tau gak elit banget) buat beli kostum yang mau dipake , nyampe disana kita bingung mau beli apa dan mememutuskan untuk ke pasar rebo karna lebih murah ,nyampe di pasar rebo kita gak tau tempat jual nya dimana ,GUBRAK

Akhirnya kita balik ke Graha Cijantung ,naik ke lantai dua dan beli kaos sama-an , Syon , Mitha ,Vina gambar The Simpson , Dhita,Firda gambar orang berdua lupa lagi ngapain.

Kita turun lagi ke lantai dasar buat beli kaos kaki warna warni ,terus ke rumah syon nyoba kostum dan latihan lagi .

Semua berlangsung dengan lancar, gerakannya gak ada yang salah ,senyum nya pas ,dan sangat indah dipandang ,haha J

Nyampe saat ini video yang di upload manager bunga udah di like 28 orang dan puji tuhan semua komentarnya bagus bagus ,

Ini foto foto mereka pas GR

leader dengan manajer

Vina with Manajer Bunga

Firda & Syon

Just Dhita

ini foto abis dandan

foto pas tampil di panggung

ini selesai tampil

mentor with Dhita

leader with manajer

manajer & mentor

nyoba loncat tapi mentor jatoh duluan

vina bahagia banget loncatnya

muka nahan pipis hahahha


udahlah foto yang bener aja

Yang mau liat video nya bisa lihat di sini

http://www.youtube.com/watch?v=yqKOQJd2D4c

atau di

http://www.facebook.com/video/video.php?v=202436609780315&subj=100000419316918

Btw, nama grup dance ini G.O.D singkatan dari Girl Of Delakrus , idenya dari si mbak leader kita Meinita R.S seperti biasa sempet jadi perdebatan mau namain apa tapi kita rasa ini yang paling masuk akal


maju terus G.O.D =))))))))

-Reisha wakeup (Mentor G.O.D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar