bla bla bla ....

quotes theresia likes


"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi."— Dee

Jumat, 25 Februari 2011

Petualangan Reisha



Wiss judul postingan gw kali ini keren ya Petualangan Reisha padahal isinya cuman tentang kenyasaran gw(wiss bahasa baru)

Okey, jadi cerita ini berawal pada hari kamis lalu,
seperti biasa setiap selasa - kamis sekitar jam setengah empatan
gw melakukan rutinitas berangkat dari rumah gw ke LIA depok ,
gw dianter bokap nyampe gongseng dan setelah nunggu 10 menitan 112 angkot yang harusnya membawa gw ke LIA gak lewat lewat..

Akhirnya gw mata gw nangkep angka 112 gw dengan pedenya nyetop tuh angkot dan duduk
stelah ngeliat liat jalan dan mulai ngerasa bosen gw mulai baca novel "Ai" nya temen gw
gw asik aja baca sampe gw mikir kok gw gak nyampe nyampe ya?
gw sempet mikir jangan jangan gw di bawa kabur lagi sama abang angkotnya ,otak gw mulai mikir yang enggak enggak apalagi gw makin nyadar jalanan nya kok beda dan isi angkot tinggal gw sama seorang ibu ibu

Dan gw pun ngeliat stiker angkot,jeng jeng jeng 37! gw dengan panik nanya ke tukang akgot terus terjadi percakapan antara gw ,tukang ankot 37 , ibu ibu atu lagi

gw : "Pak,ini 37 ya?"( tampang bego )
tukang angkot : "Iya neng, emang mau kemana?"
gw : "Mau ke LIA depok pak "( tampang melas )
ibu ibu : "wah itu harusnya naik 112 neng "
gw : "kalau berenti disini masih ada 112 gak pak ? "
tukang angkot : "ini mah udah jauh banget neng"
ibu ibu : "bentar lagi udah nyampe simpangan neng "
gw : "terus gimana dong ya pak?bu?"
tukang angkot : "nanti turun di simpangan naik 06 neng berenti di terminal aja neng "
gw : "ohh ya udah makasih ya pak "

Akhirnya gw turun dari simpangan terus naik 06 baru gw nelpon temen LIA gw (thanks dhifaaaa ) dia bilang dari terminal gw jalan dikit terus tanya abang angkot yang ke arah detos ,
setelah gw nyampe di terminal gw tambah bingung jalannya ke arah mana? dengan gaya keren gw sok sok an aja ngikutin orang jualan minuman ,hahha karna gw ngeliat pak polisi gw memberanikan diri nanya "Pak, kalau mau ke detos naik apa ya pak?" terus si pak polisi bilang "naik 02 bisa dek naik112 juga bisa" , "ohh makasih ya pak" , "sama sama dek "
setelah gw naik 112 gw ngeliat hp dan ternyata udah jam 5 kurang dikiiiit ,

Gw panik lagi dan nelpon temen gw lagi (thanks lagi dhifaaaa ) kata dia 10 menit nyampe kok tes,lagian telat dikit gpp , eh ternyata gak ada 5 menit juga udah nyampe ,hahha


Akhirnya gw nyampe juga di tujuan dengan selamat tapi gila woy ongkos gw yang biasanya cuman 3000 jadi 7000 gara gara nyasar ih gila rugi 4000 gw ,mendingan tuh duit gw beliin batagor ,hahhaha


Yap petualangan gw berakhir di sini,semoga gak bosen bacanya , :)


salam petualangan ,



-Reisha wakeup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar